Sampang -  perumdamtrunojoyosampang.comBantuan setu juta air besih untuk warga Kabupaten Sampang, dengan kolaborasi yang apik dari BUMD Sampang, bersama Forum Sampang Sehat, Rumah Sakit Daerah dr. Moh. Zyn, Bank Sampang dan PDAM Trunojoyo, serta BPBD Sampang.

Ketua panitia pelaksanaan kali ini di komandoi oleh Direktur RSUD Moh. Zyn dr. Agus Akhmadi, dia mengatakan dalam sambutannya, dengan rembuk bersama, maka disepakati untuk membantu warga sampang dengan mengirimkan air bersih sebanyak satu juta liter ke tempat warga yang menimpa kekeringan.

“ Setelah kami diskusi dengan BUMD, dan lainnya hingga malam hari, maka kami sepakati untuk membantu warga masyarakat sampang, yang tertimpa kekeringan, sebanyak satu juta liter “ terangnya. Rabu (25/10/2023).

Masih ditempat yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, menjelaskan, dia sangat bangga dengan pergerakan yang positif, dirinya akan selalu mendukung langkah – langkah baik tersebut, bahkan dia secara pribadi akan membantu kegiatan positif tersebut.

“ Kami sangat bangga, dengan gerakan positif ini, telah membantu pemerintah untuk memberikan terbaik kepada warga Sampang seperti saat ini, maka kami akan dukung bahkan ikut kontribusi manakala kegiatan positif seperti ini “ katanya.

Masih kata dia, sangat penting kolaborasi seperti saat ini, langkah tersebut merupakan yang dibutuhkan dirinya, bersinergi membangun dan melakukan yang terbaik untuk Masyarakat Sampang tanpa mendahulukan ego masing – masing.

“ Hal ini yang kami idamkan, kolaborasi yang baik untuk membantu Masyarakat, sehingga dirasakan benar oleh Masyarakat, semoga bantuan air bersih ini bisa bermanfaat “ tutupnya.